Rahasia Backlink dari Blog Directory | Secret Backlink from Blog Directory

Friday, January 1, 2010 |

Para blogger yang merupakan bagian dari uang online usaha yang memiliki prestasi untuk menghasilkan uang secara online, yang perlu mereka ketahui tentang banyak hal untuk mencapai target nya. Sebagian besar blogger menggunakan pengetahuan dasar mereka untuk membuat uang secara online. Pengetahuan dasar bahwa adalah posting, posting dan posting ... ... ...

Seperti kita ketahui bahwa optimasi mesin pencari (SEO) adalah masalah yang sangat penting dalam meningkatkan blog atau situs kami popularitas dari sisi lalu lintas. Tapi aku benar-benar yakin bahwa sebagian besar blogger terutama pemula tidak ingin menyewa perusahaan SEO atau jasa spesialis untuk meningkatkan lalu lintas karena mereka (perusahaan SEO) memasang harga tinggi untuk layanan mereka atau blogger sendiri tidak punya cukup uang ... ..

Anda (blogger pemula) tidak perlu khawatir tentang bagaimana untuk meningkatkan keterampilan SEO Anda. Banyak blog atau situs akan memberikan keterampilan secara gratis hari ini. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah mencari mereka di mesin pencari terbesar seperti Google, Yahoo, dan lain-lain Anda hanya perlu untuk mempertahankan biaya internet dan waktu ....

Saya sedang belajar tentang SEO untuk Pagerank sekarang. Ketika kita berbicara tentang PageRank berarti kita berbicara tentang link yang merupakan pengukuran dasar untuk Pagerank. Link adalah membagi menjadi dua bagian, ada Backlink dan Crosslink. Kedua link ini telah mereka sendiri pengaruh penggunaan dan spesifik dalam meningkatkan Pagerank.

Crosslink ini sangat berguna untuk berbagi Pagerank Anda dari satu artikel ke yang lain dalam blog atau situs Anda dan memiliki trik sendiri untuk keperluan SEO. (Lihat 'Meningkatkan Pagerank dengan crosslink "untuk lebih detail). Crosslink juga sangat mudah untuk mempertahankan.

Backlink ini sangat berguna untuk menyerap blog atau situs lain Pagerank untuk blog atau situs Anda, dan memiliki bagian penting terbesar di sini. Banyak tips dan trik dapat digunakan untuk mendapatkan Backlink. (Lihat "Dapatkan Backlink dengan Memiliki Control" untuk salah satu dari mereka). Yah .... Bagian ini yang saya ingin memberitahu Anda ... ..

Backlink berarti banyak Pagerank tinggi (jika mungkin, cobalah untuk mendapatkan kualitas satu). Link dari blog atau situs yang memiliki kualitas yang baik yang disebut Pagerank Backlink, dan kualitas Backlink ini lebih berguna daripada jumlah itu sendiri.

Cara termudah adalah dengan meninggalkan komentar Anda di kolom komentar blog lain (tanpa nofollow tag). Namun, metode ini mengambil banyak waktu Anda dalam memeriksa tag nofollow di blog lain sebelum Anda meninggalkan komentar anda, jika tidak, usaha anda dengan trik ini tidak akan berguna karena banyak blog atau situs Anda menggunakan tag nofollow di isian komentar sekarang.

Salah satu trik teratas untuk meningkatkan Backlink adalah dengan menggunakan blog direktori atau blog agregator. Dalam metode ini, akan menjadi Crosslink Backlink untuk blog Anda. Mengapa tidak bisa seperti itu?

Sebagai contoh, Anda menulis artikel untuk blog Anda dan menempatkan link ke artikel lain di dalam blog Anda sendiri (link ini adalah crosslink untuk blog Anda). Blog agregator maka bot akan mengumpulkan artikel Anda dan memasukkan ke dalam blog agregator daftar artikel atau Anda dapat ping mereka. Ketika mesin pencari laba-laba merangkak bahwa blog agregator, crosslink Anda (sebelum) akan merah sebagai Backlink oleh laba-laba.

Biasanya, blog agregator hanya akan menampilkan ayat pertama dan kedua dalam daftar mereka (itu tergantung pada pengaturan), So .... Jangan lewatkan kesempatan ini. Tempatkan beberapa crosslink di dalam artikel pada ayat pertama dan kedua dengan kata jangkar bagus jika Anda ingin mendapatkan Backlink dan meningkatkan posisi mesin pencari Anda untuk beberapa kata kunci.

Ingat, jangan pernah mencoba untuk menempatkan lebih dari 3 link dalam satu paragraf. Hal ini sangat berbahaya dan berisiko bagi Pagerank Anda.

Related With:

3 comments:

halocoy said...

yaw pertamaaaa xx nih, sip gan saya br blajar2 ttg SEO & yg gini2 brmanfaat buat saya, thanks. oya dtunggu koment balik ya ok

Lembur Kuring said...

info-info nya amat berguna, thx ya mas!!

waroengdollar said...

jadi tau lebih banyak mas, trims ya

Post a Comment