Software Komentar di Blog dofollow

Wednesday, May 4, 2011 |

Software Komentar di Blog dofollow

Jika Sobat, seperti saya Suka Jalan-jalan dan berkomentar terutama di blog Dofollow dengan tujuan mendapat backlink sekaligus Kunjungan balik Tentunya Software SEO berikut akan sangat membantu teman-teman semua. Banyak juga diantara kita,Mengumpulkan list link Blog dofollow untuk berkomentar disana, Bayangkan bagaimana berat dan melelahkan pekerjaan seperti itu.

Untuk memperingan Semua itu, Full Mediafire Collextions kembali membawa oleh-oleh buat sobat semua yakni sebuah Software Untuk komentar di Blog dofollow tentunya secara Gratis.

Ada Dua Hal Penting Yang sangat di buru dan di idamkan Oleh semua SEOER Yakni Bagaimana bisa Masuk ke TOP 10 google dan bagaimana Mendatangkan Banyak Visitor, Nah ke dua hal diatas Tentunya akan didukung Oleh Usaha kita mendapat Backlink sebanyak-banyaknya yang mengarah ke blog kita. Jika Syarat tersebut dipenuhi 80% Blog sobat di Jamin Masuk jajaran Top 10, 20% nya ditentukan Jumlah Pesaing dan Pengaruh OnPage Seo

' Ingat, Jangan Pernah Terlalu Memusingkan Tekhik SEO yang Jelimet, Cukup Cari Backlink sebanyak-banyaknya Selanjutnya 20% faktor lain Hanyalah mengubah beberapa Hal yang menyangkut Onpage'

Dengan Hadirnya Software ini Sobat bisa manfaatkan Untuk mendapatkan 100 s/d 1juta backlink dari Blog dofollow, Tergantung Sobat mau seperti apa, Karena Tool ini dilengkapi dengan Search sesuai kata kunci yang kita masukkan dan akan dengan senang hati Tool ini memberikan kita list linknya beserta PR blog tersebut, Selanjutnya Sobat Dipersilahkan Masukkan Link Artikel atau Blog yang mau Di optimasi

Hal utama yang perlu dipertimbangkan ketika mengumpulkan backlink berkualitas adalah:

1). Relevansi untuk konten Anda
Carilah kata kunci yang relevan dengan blog anda untuk mendapatkan Backlink berkwalitas, hal ini penting untuk menemukan halaman dengan kata kunci yang Anda inginkan.

2). Anchor Text
Ini adalah teks dari link itu sendiri, Anda harus mampu mengatur sendiri dan membuatnya sebagai salah satu kata kunci yang Anda inginkan.

Software Blog Comment ini memungkinkan Anda untuk mencari Backlink relevan, dan akan memungkinkan Anda untuk mengirim komentar dan link sesuai Keinginan Sobat semua.

Berikut Screenshotnya :
Tip Trik Komentar di Blog Berbahasa Inggris supaya tidak dianggap SPAM,Copy Salah satu Komentar lain yang sudah ada disana lalu ubah sedikit saja, Pokoknya Sobat Harus Kreatif dikit.

Hampir Kelupaan..,SOFTWARE nya Download disini sob Software Blog Comment Dofollow...

Download Here :

Password Mediafire :
andystonecold

Related With:

2 comments:

bussines said...

Dah Di Delete Bos Filenya Dari Server

Rumah dijual said...

Thanks infonnya gan

Post a Comment