Menikamati Hidup

Tuesday, March 17, 2009 |

"BERBUATLAH BAIK KEPADA ORANG YANG BAIK KEPADAMU DAN BERBUATLAH BAIK KEPADA ORANG YANG BURUK KEPADAMU".Kalimat ini dikutip dari sastra arab yang dikupas dari hadist oleh para ulama,menurut penuturan dari Drs. KH Muhatadi Alawy (Almarhum).kalimat ini disampaikan di Majelis Ta'lim Soebono Mathofani,begini ceritanya

Pernahkah anda sakit hati kepada seseorang atau orang disekitar anda karena ulahnya?saya pernah mengalami dan saya praktekkan ternyata sungguh berat pada kalimat yang ke dua tetapi saya tetap melawannya dengan rasa ikhlas karena Allah swt,Ternyata dengan kesabaran dan tetap baik dan tidak dendam kepada seseorang maka hasilnya akan lebih baik.seseorang yang semula buruk berbalik mengakui atas perbuatannya kepada saya,semoga pagi para pembaca dan saya selaku penulis tetap diberi rahmat,nikmat iman serta nikamt islam,Amiin

Related With:

0 comments:

Post a Comment